photo: Bambang Suryo beberkan cara kerja match fixing/striker.id

STRIKER.ID– Pihak manajemen PS Ngada Salah satu klub kontestan Liga 3 nasional akan melaporkan manager Metro FC, Bambang Suryo terkait dengan pencobaan pengaturan skor alias Match Fixing pada babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018.

Pihak Ps Ngada pun telah mengumpulkan bukti bukti keterlibatan Bambang Suryo termasuk bukti rekaman pembicaraan telepon dengan pelatih PS Ngada, Kletus Marselinus Ghabe.

Namun saat namanya tercatut dalam kasus tersebut, Bambang Suryo malah berkelit dan seolah olah ingin “melarikan diri” dari masalah tersebut.

“No comment, itu ga ada pengaruhnya saya mulai 2015 sudah tidak mau bermain,” kata Bambang Suryo.

Ps Ngada sendiri pada Minggu (09/12/18) mendatang akan melanjutkan laga penentuannya dengan melawan Celebest FC di Stadion Brantas Kota Batu.

Ironis memang, disaat dirinya sudah memproklamirkan diri untuk memerangi match fixing namun ia malah terkena kasus yang masih sama.

Padahal Bambang Suryo sebelumna menjadi narasumber dalam acara diskusi salah satu televisi nasional, Rabu 28 November 2018. Di sana dia membeberkan fakta mengenai mafia sepak bola di Indonesia dan menyebutkan nama salah satu pelakunya, yakni Vigit Waluyo (VW).

 

Komentar

komentar