STRIKER.ID – Jelang akhir musim, bursa transfer mulai kembali aktif. Arus keluar masuk pemain pun mulai muncul ke permukaan. Salah satu aset yang banyak dibicarakan adalah bek muda Bagas Adi Nugraha.

Diketahui kontraknya telah berakhir di Arema.Belum bisa dipastikan bakal kemanakah pemain yang juga anggota Timnas Piala AFF tersebut akan melangkah. Apakah tetap bersama Singo Edan, atau mencoba peruntungan di klub lain.

Baca juga:

Hanya saja, sebuah unggahan di media sosial pemain berusia 21 tahun tersebut, bisa jadi mulai bisa menjadi jawaban atas masa depan kariernya.

Sabtu (08/12) melalui fasilitas Instastory Bagas mengunggah gambar lapangan tempat latihan dengan tulisan ‘Last Training’, atau latihan terakhir.

Entah apakah yang dimaksud latihan terakhir di musim ini, karena merupakan persiapan akhir menghadapi Sriwijaya FC di laga pamungkas. Ataukah latihan terakhir dirinya bersama Arema FC?

Yang pasti Bagas bersama 16 pemain Arema yang lain termasuk juga Hanif Sjahbandi kontraknya memang sudah habis pada akhir musim ini. Belum diketahui, siapa yang bertahan dan siapa yang dilepas.

Hanya saja, manajemen Singo Edan memberikan sinyal, bakal hanya mendepak tidak lebih dari 6 pemain saja, untuk kompetisi musim 2019 mendatang.

Apakah Bagas termasuk yang bertahan? Mungkin jawabannya bisa kita ketahui seusai laga melawan Sriwijaya FC, Minggu (09/12).

 

Komentar

komentar