STRIKER.ID – Kabar mengejutkan datang dari mantan punggawa Timnas Indonesia yang kini berseragam Borneo FC, Titus Bonai yang mengaku siap banting setir ke Liga Futsal Indonesia.

Hal itu diakui sang pemain lewat akun instagram pribadi miliknya. Dalam postingan itu, Tibo mempublikasi proses transfernya dari Borneo FC ke klub futsal Tanah Air, Pelindo IV Permata Indah FC dalam Pro Futsal League (PFL) 2019.

Baca Juga

Alasan Tibo memilih banting setir ke Liga Futsal tidak lepas dari kompetisi tertinggi di Indonesia yang akan vakum, dan sampai saat ini masih belum jelas kapan akan dimulai kembali untuk musim depan. Meski sebenarnya, Borneo masih berpartisipasi di Piala Indonesia.

“Menjaga kondisi saja karena lima bulan libur,” ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.

View this post on Instagram

Menjaga kondisi aja karna 5 bulan libur fc

A post shared by TIBO 2525 (@25tibo) on

Dilansir dari Goal.com PFL 2019 sendiri sudah akan mulai bergulir pada 8-9 Desember 2018 untuk pekan pertama. Artinya, Tibo kemungkinan baru akan bergabung dengan Permata Indah pada pekan kedua PFL 2019 yang digelar pada 5-6 Januari 2019. Mengingat, dia masih harus menuntaskan laga pemungkas bersama Borneo ketika melawan PS TIRA pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12) nanti.

Permata Indah diketahui tergabung di grup A PFL 2019 bersama dengan Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Futsal Kota Metro Lampung, dan Bifor FC Jayapura. Kompetisi tertinggi futsal di Indonesia tersebut diketahui akan berakhir pada 7 April 2019.

Sejauh ini 22 kali bersama Borneo FC di Liga 1 2018 dengan koleksi 7 gol.

 

 

Komentar

komentar