Photo: Pelatih Arema FC Milan Petrovic/striker.id

STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan Arema FC bertekat menyelesaikan kompetisi Liga 1 2018 dengan happy ending. Poin maksimal 50 optimis diraih oleh Hamka Hamzah Cs kala menjamu tamunya Sriwijaya FC, Minggu (09/12/18) di Stadion Kanjuruhan.

Meraih 50 pon di akhir kompetisi rasa rasanya bisa didapat dengan mudah oleh tim besutan pelatih Milan Petrovic itu. Pasalnya tim tamu, Sriwijaya FC datang ke Malang dengan modal tanpa beban, mengingat mereka tengah berada di situasi yang sangat kritis yakni degradasi.

Pelatih Milan Petrovic mengatakan jika tim besutannya mampu memenangkan pertandingan ini maka ia dan tim tentunya bisa menikmati akhir musim dengan rasa bahagia tanpa ada beban.

“Jika Kita mampu memenangkan laga di pertandingan terakhir musim ini, tentunya kita akan finish di posisi yang sangat baik, yakni dengan meraih poin maksimal 50,” kata Milan Petrovic.

Pelatih asal Slovenia itu mengatakan jika anak asuhnya sudah dipersiapkan 3 minggu kemarin untuk bisa finish di kompetisi Liga 1 musim ini dengan hasil yang memuaskan.

“Semua tahu, kita sudah menyiapkan tim selama 3 minggu bahkan sebulan lebih untuk meraih hasil maksimal di laga ini. Apalagi modal menang melawan PS Tira membuat tim makin bersemangat, kondisi tim sangat baik,” tambah Milan.

Diakhir, Milan juga tetap menghormati tim tim yang berada di posisi papan bawah yang sudah siap turun kasta musim depan. Namun dirinya menegaskan jika tim Arema FC ingin sekaligus memberi kegembiraan bagi para supporter setia, Aremania yang tidak bisa menyaksikan tim langsung di dalam Stadion.

“Saya juga meminta maaf kepada beberapa tim yag harus berjuang di papan bawah seperti PS Tira, Perserui dan tim lain agar bisa selamat, namun kami juga butuh poin maksimal di laga ini,” tutup Milan.

Komentar

komentar