foto: bolasport.com

STRIKER.ID – Kebersamaan antara pemain asal Mali, Mahamadou N’Diaye dengan Bali United dipastikan tidak akan berlanjut ke kompetisi musim depan usai Liga 1 2018 berakhir. Hal itu dikarenakan Eks bek tengah Sriwijaya FC ini memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan manajemen Serdadu Tridatu.

Baca Juga

Lepas dari Bali United, N’diaye pun mengungkapkan akan bergabung dengan klub Ligue 2 Prancis. Namun, pemain Timnas Mali tersebut masih enggan klub mana yang akan dia perkuat.

Disisi lain, ia memutuskan untuk pulang ke prancis karena faktor keluarga. Untuk itu ia mentargetkan bisa bermain di Ligue 1 musim berikutnya.

“Istri dan anak saya menunggu di sana (Prancis). Saya harus ada di sana untuk mereka. Yang jelas saya tidak bertahan di Bali United dan Indonesia,” ujar N’Diaye, dilansir dari Jawapos.com

“Saya harus bermain bagus di Ligue 2. Setelah itu saya harus bisa bermain di Ligue 1. Yang jelas, saya tidak diizinkan lagi untuk bermain di luar Prancis oleh keluarga saya,” pungkasnya.

Bersama Bali United, N’diaye telah tampil sebanyak 12 kali semenjak i bergabung di putaran kedua Liga 1 2018. Sebelum ke Bali United, pemain asal Mali itu juga telah tampil di 12 laga bersama Sriwijaya FC di putaran pertama dengan koleksi 4 gol.

 

 

 

Komentar

komentar