foto: bola.net

STRIKER.ID – Bhayangkara FC pada Liga 1 musim 2018 ini telah gagal mempertahankan gelar juara Liga 1 yang mereka rengkuh musim 2017 lalu. Meski begitu, klub berjuluk The Guardian itu masih mampu finis diperingkat ke-3 mengungguli Persib dan Arema FC.

Baca Juga

Tentu pencapaian baik dari Bhayangkara FC itu tak lepas dari sentuhan dingin pelatih Simon Mcmenemy. Hanya saja, kemungkinan besar The Guardian musim depan bakal ditinggal pelatih asal Skotlandia itu.

Hal itu menyusul isyarat yang dilontarkan Mcmenemy yang menyatakan bahwa Bhayangkara FC membutuhkan sosok pelatih baru musim depan.

“Saya belum tahu masa depan saya di Bhayangkara FC karena kontrak saya baru habis Januari 2019. Bhayangkara FC memiliki dua musim yang luar biasa. Sekarang kami masih di papan atas dan itu merupakan pencapaian yang bagus. Mungkin, menurut saya Bhayangkara FC membutuhkan wajah baru musim depan,” ujar Simon, dilansir dari Bola.com.

Sejauh ini pelatih berusia 41 tahuntersebut mengaku sudah banyak mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Hanya saja, Simon tak mau menyebutkan siapa klub yang benar-benar tertarik kepadanya. Bahkan ia bergurau dengan menyebut klub Liverpool, Real Madrid, Barcelona hingga AC Milan.

“Ada Liverpool, Real Madrid, Barcelona, AC Milan, dan Celtic yang sudah menghubungi saya,” kata Simon dengan nada tertawa.

“Saya tidak mau sebutkan spesifiknya sepertinya apa. Yang pasti ada dari klub di Indonesia dan juga luar Indonesia,”tambah Simon.

Sebagai informasi, McMenemi sendiri saat ini memiliki kontrak bersama The Guardian yang berakhir pada 31 Desember 2018.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar