photo: hamka Hamzah berharp aremania bisa berkreasi lebih baiktahun depan

STRIKER.ID- Kompetisi Liga 1 2018 telah berakhir, Persija Jakarta akhirnya berhasil menajadi yang paling kuat hingga akhirnya mendapat gelar juara. Terlebih tim Singo Edan FC juga meraih hasil positif di akhir laga dengan menghempaskan tim asal Palembang, Sriwijaya FC sekaligus menghantarkan mereka ke Liga 2 musim 2019 mendatang.

Banyak catatan bagi Arema FC selama mengarungi kompetisi paling ketat se Asia Tenggara atau bahkan tingkat dunia ini. Mulai dari turun ke dalam lapangan hingga di sanksi tanpa menonton di dalam stadion hingga akhir musim.

Melihat kondisi itu, Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah mengatakan jika dirinya menginginkan Aremania di musim mendatang lebih kreatif lagi dalam mendukung tim kesayangannya.

Hamka berharap tak ada lagi kejadian kejadian serupa yang dilakukan oleh kelompok suporter di musim mendatang, pemain asal Makassar inipun menginginkan agar aremania bisa memberi contoh yang baik pada suporter lain dan juga sebaliknya salah satunya dengan berkreasi lewat koreo di tribun.

photo: IG arema fc

“Saya berharap kepada Aremania, ayo kita sama sama bisa memberi motivasi kepada pemain Arema dengan kreasi yang baru, berikanlah koreo atau kreasi yang menarik agar tahun depan aremania bisa kembali menjadi suporter yang bisa menjadi contoh bagi suporter lain,” kata Hamka Hamzah.

Ia juga menegaskan seluruh tim di musim depan akan lebih meningkatkan kemampuan tim agar di musim depan bisa berprestasi lagi seperti keinginan aremania.

“Karena kalian(aremania) berharap kami berprestasi tahun depan kami pun berharap kalian(aremania) bisa lebih banyak kreasi, banyak atraksi (koreo) dan lebih positif lagi mendukung aremania,” tutup Hamka.

 

Komentar

komentar