photo: tribunnews.com

STRIKER.ID– Manajemen Arema FC akhirnya resmi tidak memperpanjang kontrak salah satu pemainnya yakni Jefri Kuriawan untuk liga 1 2019 musim depan.

Sang pemain pun sejatinya ingin bisa bertahan di tim pujaan Aremania ini, namun nasib berkata lain, sang manager tim sudah menginformasikan kepadanya untuk tidak memperpanjang kontrak.

Jefri Kurniawan pun kini berstatus free transfer, karena kontraknya bersama Persija Jakarta juga telah habis pada Desember 2018 ini, Jefri sendiri datang ke skuat Arema dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

“Prioritas saya sebenarnya ingin bertahan karena tidak berpikir untuk pindah klub dulu. Tapi, kemarin ada telepon dari Pak Ruddy (GM Arema). Intinya saya tidak diperpanjang,” kata pemain asli Malang ini dlansir dar bola.com.

Meski sudah tidak dicoret dari Arema FC dan Persija Jakarta, mantan pemain Borneo FC itu belum juga mendapat kepastia di klub mana ia akan berlabuh, diriya masih ingin menikmati kebersamaan degan keluarga kecilnya di Malang.

“Tidak masalah bagi saya kalau memang Arema tidak mempermanenkan pinjaman tersebut. Tapi, saya belum putuskan ke klub mana musim depan karena kontrak saya di Persija juga sudah habis,” tambah Jefri.

Lebih lanjut Jefri mengatakan jika untuk musim depan dirinya masih belum ada klub yang memberikan penawaran padanya.

“Sampai sekarang masih belum ada klub yang memberikan penawaran karena memang baru kemarin Arema memberikan keputusan tidak memperpanjang kontrak. Tapi, sementara ini saya mau liburan dulu dengan keluarga,” tambahnya.

Jefri sendiri selama membela tim Singo Edan performanya tidak begitu baik,ia Arema FC mengarungi 34 pertandingan ia hanya bermain 9 kali dengan rincian, 8 kali digantikan dan 1 kali menggantikan.

Komentar

komentar