photo: bola.com

STRIKER.ID– Manajemen Singo Edan, Arema FC akhirnya merilis pemain yang tidak akan dipakai lagi dimusim depan, setelah mendepak Jefri Kurniawan, Srdjan Ostojic dan Israel Wamiau, manajemen Arema FC menambah satu lagi pemain yang terbilang cukup senior di skuat Singo Edan, pemain tersebut adalah Purwaka Yudi.

Manager tim Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan jika Purwaka Yudi sudah menyatakan untuk undur diri dari tim Arema FC dengan alasan ingin dekat dengan keluarganya di Lampung.

“Sebagaiamana diketahui yang berpamitan adalah Purwaka Yudi dengan alasan ingin dekat dengan keluarga,” kata Ruddy Widodo,Kamis (13/12/18).

Sudah kehilangan dua stopper sekaligus di akhir musim 2018, Israel Wamiau dan Purwaka Yudhi, Arema FC tampaknya tak mau kehilangan stopper ketiga. Bagas Adi Nugroho yang sempat pamit kepada manajemen layaknya Purwaka Yudhi, tidak mendapatkan restu untuk pamitan meninggalkan Arema.

“Secara lisan karena mereka melalui agennya maupun yang bersangkutan ingin seperti Konate (manajemen ingin mereka tinggal, begitu juga dengan mereka), mungkin setelah liburan. Kalau mereka berdua ini kan tergantung Mully (agen),”tutup Ruddy Widodo.

Keputusan bertahannya Bagas, bisa jadi didasari karena pertimbangan keluarnya dua stopper Arema. Secara otomatis, kini hanya tersisa tiga nama saja. Bagas dipastikan menjadi salah satu alternatif terbaik bila Hamka Hamzah atau Arthur Cunha absen. Selain itu, Bagas juga bisa bermain di posisi bek kiri atau gelandang bertahan.

Kemungkinan besar, Bagas akan banyak mendapatkan jam terbang di kompetisi musim depan seperti halnya pemain lain, karena musim 2018 ini bagas banyak menghabiskan jam terbangnya bersama timnas.

Komentar

komentar