sumber foto: instagram Febri Haryadi, @febrihariyadi13

STRIKER.ID – Pemain sayap Persib Bandung, Febri Haryadi menilai jika Persib sebenarnya bisa menempati posisi yang lebih baik pada gelaran Liga 1 2018.

Kendati begitu, berakhir di posisi ke-4 adalah prestasi yang baik menurut Febri. Sebab, posisi musim tahun ini jauh lebih baik dari musim 2017.

Usai Gelaran Liga 1 2018, Victor Igbonefo Memilih Lakukan Hal Ini

“Musim ini adalah musim yang luar biasa bagi saya. Persib finish di posisi ke 4. Hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Kami berpikir bahwa seharusnya bisa finish di posisi yang jauh lebih baik lagi. Tapi apa pun hasilnya, inilah kerja dari semua pemain dan tim pelatih yang patut disyukuri,” tulis Febri, pada akun instagram pribadinya, @febriharyadi13.

Lebih lanjut menurut Febri, musim ini menjadi tahun yang sangat penting bagi karir sang pemain. Dikatakan Febri, banyak pelajaran yang diambil sepanjang musim 2018.

“Saya pribadi merasa tahun ini adalah tahun yang sangat-sangat penting bagi saya, di mana banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil di musim ini,” lanjut Febri.

Persib Mulai Buru Pelatih Baru, Inikah 4 Sosok Asing Yang Akan Cocok Dengan Maung Bandung?

Pemain bernomor 13 ini pun berterima kasih kepada jajaran pelatih, rekan pemain, terutama bobotoh yang sudah memberikan doa serta dukungan penuh. Febri juga berharap pada musim depan Maung Bandung mampu meraih hasil yang lebih baik.

View this post on Instagram

musim ini adalah musim yang luar biasa bagi saya. Persib finish di posisi ke 4. hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. kami berpikir bahwa seharusnya bisa finish di posisi yang jauh lebih baik lagi. tapi apa pun hasilnya, inilah kerja dari semua pemain dan tim pelatih yang patut disyukuri. saya pribadi merasa tahun ini adalah tahun yang sangat-sangat penting bagi saya, dimana banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil di musim ini. terima kasih kepada seluruh pemain, jajaran pelatih, official dan juga manajemen yang telah berjuang bersama. terima kasih juga kepada seluruh bobotoh atas doa dan dukungannya. mohon maaf atas segala kurangnya. semoga musim depan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Aamiin. persib2018 @persib_official

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

Komentar

komentar