photo: Tim Arema FC saat latihan di lapangan Agrokusuma Kota Batu/ striker.id

STRIKER.ID– Pasca usai melakoni 34 laga di sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, rata rata kontrak para pemain Singo Edan Arema FC telah mendekati akhir masanya, setidaknya manajemen Arema FC sudah mendepak 3 pemain dan 1 pemain menyatakan undur diri. Mereka yang didepak adalah Srdjan Ostojic, Israel Wamiau, Jefri Kurniawan dan satu pemain yang undur diri adalah Purwaka Yudi.

Sedangkan beberapa pemain lain masih ada yang terikat kontrak hingga musim depan. Meski demikian manajemen Arema FC nampaknya masih menjalani negosiasi kontrak dengan 4 pemain Arema lain.

Pemain Arema FC yang belum menjalani negosiasi kontrak untuk musim depan, sekalipun direkomendasikan untuk bertahan adalah Sunarto, Nasir, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho. Meski demikian manajemen Arema tidak risau karena menganggap secara lisan telah sepakat untuk bertahan di Tim Singo Edan.

“Jadi sebelum laga terakhir melawan Sriwijaya FC, kami berbincang dengan hampir semua pemain di mess Arema. Selain itu, setelah pertandingan juga, untuk membicarakan mengenai status mereka musim depan,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Hanya saja, untuk Sunarto dan Nasir, belum terealisasi. Sampai laga usai melawan Sriwijaya FC, niat komunikasi juga tidak terwujud.

“Sunarto dan Nasir waktu itu buru-buru. Tetapi mereka sudah siap melanjutkan kontrak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Euddy mengatakan jika mereka siap dihubungi pihak amnajemen Arema kapan saja. Manajemen Arema FC pun sangat yakin dengan dua nama diatas bakal tetap bertahan demi Arema musim depan. Karena bersama Arema FC progress kedua pemain ini terbilang sangat meningkat.

Namun untuk dua pemain lain yakni Bagas dan Hanif, pihak manajemen Arema FC masih akan membicarakan lebih lanjut dengan pihak agen mereka.

“Sedangkan Bagas dan Hanif, mereka kan ada perwakilan agen. Kami tinggal melanjutkan pembicaraan dengan agennya,” pungkas Ruddy Widodo.

Komentar

komentar