STRIKER.ID – Ada yang menarik saat fans Persija Jakarta, The Jakmania merayakan gelar jawara Liga 1 2018 dengan berkonvoi ria dijalanan Ibu Kota. Dimana salah satu pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly, terlibat dalam perayaan tersebut.

Baca Juga

Hal itu diketahui dari akun instastory pemain naturalisasi asal Belanda itu. Pemain Serdadu Tridatu itu tampak mengendarai mobil bersama anaknya di tengah kerumunan massa.

Dalam unggahan tersebut, pemain yang akrab disapa Fano itu menuliskan kalimat ‘ketika Jax bertemu Jak’. Sang anak juga tampak membaur dengan para The Jakmania.

Yang lebih menarik lagi, seperti yang dilansir dari BolaSport.com, muncul pula teriakan dari para suporter yang meminta Stefano Lilipaly untuk kembali ke Persija.

“Comeback (kembali ke) Persija, Comeback Persija,” ucap suporter yang menghampiri mobil pilar timnas Indonesia di Asian Games 2018 tersebut.

Ya… Memang Persija Jakarta merupakan tim Indonesia pertama yang dibela Stefano Lilipaly. Fano berseragam Macan Kemayoran pada musim 2015. Namun kontraknya bersama Tim Ibu Kota hanya berjalan setengah musim karena tim asal Belanda, SC Telstar, meminang sang pemain.

Hanya saja, keinginan sebagian The Jakmania itu tampak berat. Pasalnya, Fano masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Bali United hingga 2020.

Jika benar ingin mendatangkan pemain bernomor punggung 87 itu, maka mamajemen Macan Kemayoran harus siap-siap merogoh kocek. Hanya saja rumor ini belum terklarifikasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar