STRIKER.ID – Sukses menjadi jawara Liga 1 2018, Persija Jakarta dipastikan bakal tampil pada gelaran Liga Champions Asia 2019. Menariknya, dalam turnemen elite itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menempelkan logo The Jakmania selaku suporter fanatik mereka.

Baca Juga

Dijelaskan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pemasangan logo The Jakmania di jersey tim ketika tampil di Liga Champions Asia 2019 sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada para suporter.

Gede Widiade tak memungkiri The Jakmania merupakan pemberi kontribusi besar kepada Persija pada musim 2018.

“Apa yang bisa membuat Persija menjadi kaya adalah The Jakmania. Setiap pertandingan di musim ini kami bisa mendapatkan sampai ke angka Rp5,5 miliar,” ungkap Gede Widiade, dilansir dari Bola.com

“Saya tidak punya banyak uang, karena saya hanya profesional yang mengelola klub, mengelola panitia pelaksana pertandingan, dan mengelola manajemen. Justru yang kaya itu adalah The Jakmania. Mereka mau menurut dan memberikan kontribusi besar,” lanjutnya.

Sementara itu, Gede menepis rumor pemasangan logo The Jak di jersey bagian dada. Tapi logo itu rencananya akan berada dibagian lengan.

“Saya tidak pernah mengatakan logo itu ada di depan, saya mengatakan logo itu akan ada di bagian lengan jersey Persija,” ujar Gede Widiade.

Persija Jakarta akan memulai Liga Champions Asia 2019 pada 5 Februari 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi Home United dalam laga penyisihan pertama dari total tiga laga penyisihan sebelum masuk ke fase grup.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar