STRIKER.ID – Pemain asal Belanda, Nick van der Velden dipastikan tak lagi bersama Bali United musim 2019 mendatang. Hal tersebut membuat sejumlah pilar Bali United turut mengucapkan salam perpisahan untuk pemain 37 tahun tersebut.

Baca Juga

Salah satunya adalah penyerang andalan Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim yang mengucapkan salam perpisahan untuk Nick. Dalam unggahan Bachdim di akun Instagram pribadinya, ia berharap masadepan Nick lebih baik.

“Dari bermain sepak bola bersama untuk bermain sepak bola bersama di Bali, Saya ingin mengucapkan terima kasih dan keluarga yang indah untuk semua kenangan indah!,” tulis Bachdim.

“Saya berharap Anda semua celah terbaik! Apakah ada banyak hal baik yang akan datang di masa depan untuk Anda! Anda akan ketinggalan di sini, di luar rumah dan di lapangan! Sampai ketemu saudara!,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Nick sendiri pasca lepas dari Bali United masih belum berfikir untuk pensiun. Nick dikabarkan tengah diminati oleh jawara klub Liga 1 2018, Persija Jakarta. Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait dengan kabar tersebut, Nick van der Velden hanya menjawab dengan senyuman.

“1 Januari nanti mungkin saya akan sampaikan (klub baru). Kami lihat nanti, karena saya masih menghormati kontrak di Bali United” kata van der Velden, dilansir dari BolaSport.com

Disisi lain, Nick juga mengucapkan rasa terimakasih setelah melewati dua musim hebat bersama Bali United.

“Dengan ini saya mengumumkan jika pada akhir musim ini saya akan meninggalkan Bali United setelah dua musim yang hebat bersama,” kata Van der Velden.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karier saya selama di Bali United, terutama para suporter yang selalu mendukung dengan luar biasa.” Tukasnya.

Seperti diketahui, sepanjang kariernya bersama Serdadu Tridatu, van der Velden telah mengemas enam gol dan 11 assist.

 

Komentar

komentar