STRIKER.ID – Punggawa Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak memutuskan untuk bertahan bersama Persija Jakarta untuk musim 2019 mendatang. Bahkan, pemain asal Medan itu rela melepas tawaran gabung klub Thailand dan Singapura demi merawat kecintaannya terhadap klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Baca Juga

“Benar ada beberapa klub dari luar negeri (Thailand dan Singapura) yang sudah menghubungi saya tapi demi Persija, saya ingin bertahan,” kata Riko Simanjuntak, dilansir dari BolaSport.com

“Kami di Persija sudah seperti keluarga, chemistry jangan ditanya lagi karena kami sudah solid dan akrab satu sama lain,” imbuh pemain bernomor punggung 25 tersebut.

Sebelumnya, Riko Simanjuntak memang mendapatkan banyak tawaran dari klub luar negeri saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Meskipun gagal membawa timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2018, penampilan eks Semen Padang itu membuat takjub klub-klub luar negeri.

Bahkan, pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti, menyampaikan bahwa ada klub Thailand yang sangat tertarik dengan Riko Simanjuntak.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar