STRIKER.ID – M Rafli jadi salah satu pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arema. Tidak tanggung – tanggung, gelandang 20 tahun tersebut langsung mendapatkan kontrak selama dua tahun ke depan. Rupanya ada hal khusus yang membuat pemain asli Jakarta ini bersedia memperpanjang kariernya bersama Singo Edan.

Baca juga:

Kepercayaan, menjadi poin penting bagi seorang Rafli untuk bersedia bermain dalam waktu yang lebih lama di Arema. Musim ini pemain yang bisa bermain di banyak posisi ini, memang mendapatkan lebih banyak kesempatan berlaga dibanding musim sebelumnya.

Pada 2018, Rafli bermain untuk Arema dalam 19 laga dan membuat 2 assist, sedangkan pada 2017, ia hanya berlaga dalam 7 pertandingan, yang didominasi sebagai cadangan.

“Alhamdullilah, tahun kedua di Arema adalah musim yang bagus bagi saya. Dimana saya mulai mendapat kepercayaan untuk turun dalam banyak laga dibandingkan dengan tahun kemarin. Ini jadi alasan utama saya bersedia untuk diperpanjang kontraknya oleh Arema,” beber Rafli.

Rupanya, Rafli juga punya target lebih tinggi bersama Arema di musim 2019 mendatang. Selain ingim membawa Singo Edan lebih berprestasi, pemain berbadan tegap ini juga berharap bisa dilirik oleh pelatih Timnas, baik itu senior ataupun U-22.

“Semoga dengan saya makin konsisten di Arema dan bisa membawa klub ke prestasi yang lebih baik, impian saya untuk bisa memperkuat Timnas di tahun 2019 mendatang bisa kesampaian,” tutupnya.

Komentar

komentar