STRIKER.ID – Pelatih asal Brasil Wanderley  Junior mengungkap, bahwa dirinya memanh sudah berkomunikasi dengan manajemen Arema FC. Namun soal peluang ia melatih klub berjuluk Singo Edan tersebut musim depan, hal tersebut masih tanda tanya besar.

“Saya memang sudah dihubungi mereka (Arema FC). Mereka bertanya soal apa yang mau saya lakukan kepada tim dan pemain Arema jika diberikan kesempatan melatih, saya juga sudah menjelaskan dengan baik,”

Baca juga:

“Tapi saya juga belum tahu, apakah akan di Arema atau tidak. Karena sampai sekarang belum ada komunikasi lebih lanjut. Tapi jika memang diberikan kesempatan melatih Arema, tentu saya akan senang sekali,” beber Wanderley.

Menurut Wanderley hampir setiap pelatih akan sulit menolak pinangan dari tim dengan sejarah panjang dan besar seperti Arema FC. Termasuk juga dirinya.

“Arema adalah tim besar dan punya materi pemain berkualitas. Siapa pelatih yang tidak ingin melatih di sana? Termasuk juga saya,”

“Namun saya kira majamenen Arema tentu punya banyak calon pelatih. Sehingga kini mereka masih memilih siapa yang terbaik,” imbuhnya.

Mantan pelatih Perseru Serui musim lalu ini juga mengaku gembira namanya masuk dalam bursa calon pelatih Arema. Dan dia berharap memang benar – benar bisa mendapatkan kesempatan melatih Singo Edan.

Selain Wanderley, setidaknya saat ini ada dua nama pelatih lain yang dikabarkan sedang merapat ke Arema. Mereka adalah Milomir Seslija dan juga Rahmad Darmawan. Hanya saja hingga akhir 2018 ini, manajemen Arema masih bungkam.

 

Komentar

komentar