STRIKER.ID – Setelah kemarin JKT 48 yang menelurkan tim eSportnya sendiri dengan julukan Valkyrie 48, kini giliran girlband CherryBelle yang memperkenalkan tim eSport besutannya dengan nama MegaKiss.

Dengan mengusung tema yang sama dengan Valkyrie 48, MegaKiss hadir sebagai jembatan antara fans dan eSport. Hal tersebut berdasarkan penuturan Teguh Sanaya selaku Founder dari CherryBelle.

Ini 6 Game eSport Yang Akan Dipertandingkan di SEA Games 2019…

“Kami tidak push mereka untuk menjadi juara, namun kami lebih berfokus menjadi jembatan antara dunia game dan umum dengan kehadiran MegaKiss,” ujar Teguh dilansir dari Revivaltv.id.

Namun yang menjadi pembeda adalah pihak manajemen memang benar-benar selektif dalam menunjuk para anggotanya.Tak hanya dituntut memiliki paras yang cantik, anggota MegaKiss juga dituntut piawai bermain game.

Dan dari hasil seleksi selama sebulan, munculah lima nama yakni Jesslyn ‘Bubbles’ Xiu, Crysta ‘CrystaL’ Anasthacia, Cindytia ‘Snow’ Putri, Jessica ‘Ms.Murder’ Angelica dan Emelyn ‘Peach’ Laode.

Kelima nama ini memang terbilang masih asing ditelinga komunitas gamer. Namun jangan salah, mereka ini cukup berbakat dalam bermain game loh. Bahkan beberapa diantaranya memang punya minat yang besar untuk terjun kedunia eSport.

Seperti halnya Snow yang ternyata sudah lama bermain game FPS seperti Counter Strike, Point Blank atau PUBG. Bahkan gadis cantik berwajah oriental ini sudah bermain Cross Fire sejak usia 12 tahun lho. Lalu ada pula Ms.Murder dan Bubbles yang juga lihat bermain PUBG versi mobile.

JKT48 Luncurkan Tim Esport Beranggotakan Para Oshi

Saat ini pihak manajemen belum bisa memberikan gambaran jelas mengenai kegiatan MegaKiss. Namun yang jelas kelima gamer cantik ini akan mengisi konten Youtube yang disediakan manajemen sembari mengikuti beberapa eksebisi turnamen.

Sebagai bentuk keseriusannya terjun ke bisnis eSport, pihak manajemen juga merekrut salah satu figur kenamaan Dota 2, Ariyanto ‘Lakuci’ Sonny. Belum diketahui apakah tugas Lakuci, namun kemungkinan dia akan bertugas menjadi mentor atau coach.

Komentar

komentar