photo: striker.id/Arthur Cunha

STRIKER.ID – Arema FC memang berencana menggandeng apparel baru sebagai penyedia jersey dan kebutuhan tim pada musim 2019 mendatang. Seiring dengan hal tersebut Singo Edan pun mentargetkan peningkatan penjualan jersey hingga 30 ribu lembar.

Baca juga:

Demi bisa memenuhi target 30 ribu lembar jersey tersebut, untuk musim depan Singo Edan berencana merilis jersey dalam tiga macam kategori. Menurut kepala toko Arema FC Adi Toel, hal ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dari berbagai macam lapisan masyarakat.

“Musim depan kami mentargetkan bisa menjual 30 ribu jersey. Karenanya kami akan mengeluarkan tiga macam jersey, yaitu authentic, replika dan fans version. Ketiga jenis jersey ini akan punya harga yang berbeda – beda. Harapannya bisa dijangkau semua lapisan masyarakat,” bebernya.

Selain memiliki tiga versi jersey. Untuk menajamkan penjualan, Arema juga akan menggandeng forum – forum jersey yang ada di Malang.

“Kami juga akan membuat Arema Corner, yang akan bekerja sama dengan Komunitas Jersey Malang (KJM), dengan target bisa semakin mendekatkan diri kepada komunitas pecinta jersey sepakbola, sehingga berimbas kepada peningkatan penjualan,” lanjutnya.

foto: malang-post.com

Musim 2018 sendiri, Adi mengungkapkan, bahwa penjualan jersey sudah meningkat signifikan dibanding musim sebelumnya. Hal tersebut dipengaruhi adanya toko resmi yang didirikan di komplek Kantor Arema di kawasan Betek Kota Malang.

“Musim 2018, penjualan jersey bagus, naik dibanding musim 2017. Adanya toko resmi yang mempengaruhinya. Sehingga kini masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan produk resmi atau jersey Arema yang asli. Semoga ke depan bisa makin meningkat,” pungkas Adi.

P

Komentar

komentar