photo: bobotoh.id

STRIKER.ID– Eks gelandang Persib Bandung dan juga Semen Padang, Eka Ramdani tinggal selangkah lagi akan meninggalkan dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

Pemain mungil ini rencananya akan mulai fokus di luar dunia si kulit bundar dan lebih condong akan berkecimpung di dunia sosial. Melansir dari Persib.co.id Eka Ramdani memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional setelah kontraknya di Persib Bandung akan berakhir.

“Saya sudah bulat untuk pensiun. Ke depannya lebih konsen pada dunia seperti ini (sosial),” kata pemain yang akrab disapa Ebol ini.

“Saat ini saya masih akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemain Persib. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pesepakbola,” tambah Eka Ramdani,

Akhir akhir ini, Eka Ramdani aktif dalam pergerakan sosial bersama beberapa komunitas sosial. Bersama komunitas tersebut, gelandang lincah ini bermain futsal bersama anak anak yang sedang menjalani hukuman di Lapas anak Bandung.

“Kemarin (Kamis 27 Desember 2018) kita main futsal bareng adik-adik di Lapas Anak Bandung. Bersama komunitas lain dan beberapa pemain, kita juga galang dana untuk korban tsunami di Selat Sunda,” ucapnya.

Eks Persela Lamongan ini berharap, agar anak anak di Lapas bisa mengambil hikmah dan terus mempunyai mimpi yang besar dn juga semangat hidup yang besar.

“Semua kegiatan harapannya adalah agar kita saling mengambil pelajaran. Saya dan teman-teman juga mengambil hikmah dari anak-anak lapas atau korban tsunami. Mungkin ke depan setelah pensiun, ini kegiatan saya,” pungkas pemain jebolan Persib Junior itu.

Komentar

komentar