photo: football-tribe.com

STRIKER.ID– Teka teki striker impian Arema FC musim depan perlahan lahan mulai kelihatan, meski pihak manajemen enggan memberikan nama atau dari mana asal sang pemain incaran karena trauma musim lalu “dibajak” klub lain, namun dari beberapa analisa kami, ada satu sosok pemain asing berposisi penyerang yang cukup memenuhi beberapa kriteria Arema FC.

Sosok pemain asing yang masuk dalam data kami adalah penyerang klub kasta tertinggi Vietnam, Than Quanh Ninh, Eydison. Musim 2018, pemain asal Brasil berusia 30 tahun ini berhasil masuk jajaran top skor liga Vietnam dengan 15 gol dari 22 laga yang sudah dijalaninya. Pemain bernama lengkap Eydison Teofilo Soares ini juga punya fisik tubuh yang sangat bagus mirip gambaran manajemen Arema FC.

Peluang Eydison untuk merumput bersama Arema FC musim depan boleh dibilang cukup besar. Pasalnya kontraknya bersama tim Than Quanh Ninh akan berakhir pada akhir tahun ini. Soal harga, juga masih terbilang masih cukup standart bagi tim sekelas Arema FC, melansir dari transfermarkt Eydison dibandrol dengan harga 180 ribu pounds atau setara dengan Rp 3,3 Milyar.

Eydison sendiri selama di Liga Vietnam sudah menjalani 3 musimnya dengan klub yang berbeda, tentunya jika kepindahan Eydison terjadi, maka akan menjadi pengalaman pertama baginya dan juga terpenuhinya keinginan manajemen Arema FC, karena manajemen menginginkan sosok penyerang asing anyar yang baru pertama kali merumput di Indonesia namun sudah cukup paham sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

Untuk lebih mengenal sosok Eydison, kami mencoba memberikan cuplikan video sang pemain

 

Komentar

komentar