photo: instgram evan dimas

STRIKER.ID-Kehadiran Evan Dimas di tim Barito Putera nampaknya sudah sangat ditunggu oleh pelatih kepalanya, Jacksen F Tiago. Pasca resmi menanda tangani kontrak bersama tim asal Banjarmasin, Kalimantan selatan ini, Jacksen langsung kepincut iingin membentuk tim yang lebih kompetitif di musim depan.

Guna membentuk tim yang lebih kompetitif di musim depan, Jacksen masih menginginkan beberapa pemain yang bisa memberikan permainan Barito yang lebih atraktif lagi, bersama Evan Dimas dilini tengah.

Melansir dari laman kompas.com, keinginan Jacksen dilandasi oleh pihak manajemen tim agar Barito Putera berprestasi. Jacksen mengatakan agar publik bisa bersabar, karena pada Januari mendatang akan ada rekrutan baru yang datang ke markas Barito Putera.

“Januari kami akan berkumpul lagi sesuai jadwal di Piala Indonesia nanti, sekarang saya liburan dulu,” kata Jacksen. Jelas ada rekrutan baru kami belum selesaikan perburuan,” ujar Jacksen.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengatakan jika selain mendapatkan jasa Evan Dimas, manajemen Barito Putera juga mendapatkan sosok mantan kapten timnas U-16 David Maulana. Namun khusus untuk David oleh pihak tim pelatih Barito dipersiapkan untuk skuat tim Barito junior dan bukan untuk kompetisi Liga 1 tahun depan.

“Dia untuk akademi Barito dulu, belum saatnya main bersama tim di Liga 1,” ucap pelatih yang telah bersama Persipura 6 musim itu.

 

Komentar

komentar