4. Berbadan kekar dan tegap

Beberapa waktu lalu, asisten pelatih Arema Kuncoro memberikan gambaran soal pemain depan incaran ini, ia menyebut bahwa striker target klub dengan logo khas singa ini memiliki badan yang kekar dan tegap, tidak jauh berbeda dengan striker andalan Persebaya di musim 2018 David da Silva.

Nah, soal body tersebut, jelas sudah dimiliki oleh seorang Eydison yang memiliki postur 178 cm tersebut. Seperti bisa anda lihat pada foto di atas, mantan pemain Palmeiras junior ini juga punya tubuh yang tegap.

Video gol dan skill Eydison di musim 2018

5. Bermain tak kenal menyerah

Selain masalah postur tubuh, Kuncoro juga memberikan gambaran lain soal pemain depan idaman Arema. Yaitu punya gaya bermain tak kenal menyerah dan berani bertarung dengan bek – bek lawan.

Ahay, terkait hal tersebut, Eydison bisa dibilang menjadi juarannya. Seperti dalam video yang kami sertakan di artikel ini, terlihat eks Matsumoto Yamaga (kasta kedua liga Jepang) ini selalu bernai berduel dengan lawan, bahkan tidak jarang mencoba merebut bola dari kaki pemain belakang.

Video Eydison di musim 2016-2017

6. Berkemampuan komplit

Ciri – ciri terakhir secara permainan yang dibeber oleh Kuncoro adalah soal skill. Ia mengatakan bahwa penyerang idamannya untuk musim 2019 haruslah memiliki kemampuan komplit. Bukan hanya mencetak gol, dan membantu pertahanan, namun juga jago assist dan membuka ruang.

Yup, soal gaya bermain semacam ini, semuanya sudah dimiliki oleh seorang Eydison. Pemain dengan nomor punggung khas 99 ini, selain bagus dimainkan sebagai target man, dia juga terlihat pas ketika bermain sebagai winger di sisi kiri. Selain Eydison juga punya kemampuan asisst yang baik, serta selalu bisa menjadi tembok pemantul bagi rekan – rekannya yang lain.

Hal tersebut juga bisa anda saksikan di video yang kami sertakan di atas.

Nah, bagaimana pembaca, apakah memang Eydison layak menjadi bomber terbaru Arema FC di musim 2019?

2 dari 2Next
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar