Photo: Jawapos.com

STRIKER.ID-Belum adanya sosok siapa pelatih yang akan menukangi tim Arema FC, membuat banyak pihak melontarkan nama nama pelatih yang cocok menangani tim berlogo singa gila itu untuk musim 2019.

Dari beberapa nama yang dilontarkan oleh publik, ada satu nama pelatih yang cukup menguat, yakni mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Rumor RD akan melatih tim Arema FC menguat setelah pelatih asal Lampung ini memberi sinyal bahwa seminggu kedepan nasibnya akan terlihat.

Secara tersirat, pelatih yang juga anggota TNI AL aktif ini sudah mengungkapkan hal ini.

““Belum fix, tunggu seminggu lagi, semoga segera ada kejelasan,” kata RD seperti dilansir dari malang-post.com.

Ungkapan tersebut senada dengan Kuncoro asisten pelatih Arema FC yang mengatakan jika pelatih Arema FC akan datang seminggu lagi.

Namun demikian, RD tidak mau terbuka sampai ada kepastian. Sesuai gaya kepelatihannya, RD enggan berandai-andai, sebelum benar-benar fix. Pasalnya, pelatih yang pernah menukangi tim asal Malaysia, T-Team tersebut mengaku juga sudah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub, baik Liga 1 maupun Liga 2.

“Dari liga 1 ada dari liga 2 ada,” tambah mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Melihat kondisi tersebut, nampaknya kedatangan sosok RD patut ditunggu, apakah benar benar akan datang ke bumi Arema atau malah ternyata ada kejutan lain dari manajemen Arema FC.

Komentar

komentar