STRIKER.ID – Pemain asing Bali United, Brwa Nouri memutuskan untuk pensiun dari Timnas Irak pasca tak masuk dalam skuad Piala Asia 2019. Keputusan tersebut dilontarkan pemain 31 tahun itu dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga

Sembari mengucap salam perpisahan, tak lupa Nouri juga mendoakan agar Irak bisa meraih prestasi di Piala Asia 2019.

“Selamat tinggal Tim Nasional. Saya berhenti. Saya akan merindukan kecintaan para supporter dan Saya berharap timnas Irak sukses di Piala Asia. Inilah akhir cerita saya,” terang Nouri, dilansir dari Bolalob.com

View this post on Instagram

Bye bye National Team, I quit. I'll miss the love from the fans and i wish the team the best. End of story.

A post shared by Brwa Nouri (@brwanouri) on

Brwa Nouri memang sempat berseragam Timnas Irak pada 2016 lalu. Itu berlangsung saat ia berseragam klub asal Swedia, Ostersunds.

Sayangnya saat bergabung dengan Bali United pada 1 Agustus 2018, Nouri lebih sedikit mendapat panggilan dari Timnas Irak. Terakhir kali Brwa Nouri dipanggil ke Timnas Irak, saat uji coba melawan Bolivia. Uji coba itu berlangsung pada 20 November 2018.

Puncaknya pada Piala Asia 2019, pelatih Irak Srecko Katanec memutuskan tidak memanggil Nouri. Srecko Katanec, sudah memutuskan 23 pemain yang dibawa ke putaran final Piala Asia 2019, 5 Januari – 1 Februari di UEA.

 

Komentar

komentar