photo: persib.co.id

STRIKER.ID – Jalani debut di kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama Persib Bandung pada musim 2018, nama Ardi Idrus meroket seiring baiknya permainan pemain asal Ternate ini. Pelatih Persib kala itu, Mario Gomez, menjadikan sang pemain tak tergantikan di posisi full back kiri.

Maka tidak heran, apresiasi tinggi dari bobotoh diberikan kepada Ardi Idrus. Sang pemain terpilih sebagai Rookie of The Year pilihan bobotoh. Pemilihan tersebut dibuat oleh akun twitter resmi Persib. Dalam pemilihan tersebut, Ardi mengalahkan dua kandidat lainnya; Ghozali Siregar dan Indra Mustafa.

Eka Ramdani Pensiun, Kiper Persib Kenang Gol Spektakuler Eka ke Gawang Persija

Seperti dikutip pada halaman resmi Persib, Ardi bersyukur atas dukungan penuh dari bobotoh. Ia pun merasa senang sebab bobotoh memilih dirinya menjadi Rookie of the Year.

“Saya sangat bersyukur dapat dukungan dan doa Bobotoh selama bertanding. Dan saya juga sangat senang bobotoh mengapresiasinya dengan memilih saya sebagai Rookie of The Year tahun ini,” ungkap Ardi.

Lebih lanjut Ardi menuturkan, baginya, bobotoh adalah pemain ke-12 Persib Bandung. Dan ia berharap, musim depan baik bobotoh dan Persib bisa sukses bersama.

“Dan mereka adalah pemain ke-12 PERSIB. Saya sangat berharap di tahun 2019 ini, semoga Bobotoh dan PERSIB sukses bersama,” tuturnya.

Raja Assist Persib Siap Kembali Perkuat Maung Bandung Musim Depan

Komentar

komentar