STRIKER.ID – Persebaya berpotensi kembali kehilangan pemain pentingnya. Setelah pemain depan Feri Pahabol membuat unggahan bernada perpisahan di akun media sosialnya. Sebelumnya Persebaya telah kehilangan beberapa pemain inti dari musim 2018.

Unggahan di Instagram nya tersebut berisi sejumlah foto momen bersama Bajoel Ijo, dengan sebuah kalimat keterangan “Terima kasih @officialpersebaya” menandai akun resmi klub dengan kostum khas hijau – hijau tersebut.

 

Baca juga:

Praktis unggahan Feri ini pun langsung memicu banyak reaksi dari warganet yang didominasi fans Persebaya Surabaya. Meskipun menyayangkan kepergian sang pemain, namun mereka tetap mengucapkan terimakasih atas kiprah pemain lincah tersebut selama musim 2018.

boneknews: Gol lawan madura tidak akan terlupakan, terima kasih Pace

tommypww: Pergi untuk kembali ya Kaka bos… salam untuk keluarga

ahmadlabib: Terima kasi kaka @feri_pahabol11

bonitasoerabaia: terimakasih, rindu teriak PAHA GOOOOLLLLL!!!!

Selama membela Persebaya di Liga 1 2018, Feri bisa dibilang menjadi bagian penting dari Bajol Ijo. Bermain dalam 25 laga, pemuda asli Papua ini melesakkan tiga gol dan tiga umpan. Serta membantu Persebaya meraih peringkat istimewa dengan duduk manis di peringkat ke-5 klasemen akhir Liga 1 2018.

Komentar

komentar