STRIKER.IDPersija Jakarta terus bersiap diri demi tampil maksimal di kompetisi level Asia usai menjadi jawara Liga 1 2018. Salah satu langkah yang diambil klub berjuluk Macan Kemayoran itu dengan wacana mendatangkan pemain asing baru untuk musim 2019.

Baca Juga

Wacana memdatangkan pemain asing itu tak lepas dari Persija yang telah melepas Renan Silva usai tak diperpanjang kontraknya karena kondisi fisiknya yang sepertinya tidak mampu melakoni pertandingan selama 90 menit.

Sedangkan Jaimerson Xavier, pemain belakang asal Brasil itu masih bernegosiasi dengan manajemen Persija Jakarta terkait nilai kontrak yang saat ini belum menuai titik temu.

Menurut direktur utama Persija, Gede Widiade, tim Macan Kemayoran bakal mendatangkan dua pemain asing asal Brasil untuk menjalani trial.

“Ada tiga pemain asing yang rencanannya akan datang ke Persija. Dua diantaranya berasal dari Brasil,” kata Gede Widiade, dilansir dari BolaSport.com.

Hanya saja Gede enggan membeberkan nama dua pemain tersebut. Sebab, para pemain asing itu belum tentu akan direkrut Persija Jakarta karena harus melewati beberapa tes seperti kesehatan dan fisik.

Rencananya, para pemain asing baru itu akan berlatih pada sesi latihan awal Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Sejauh ini pemain asing yang tampak diperpanjang masa baktinya di Persija adalah Rohit Chand dan Marko Simic.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar