STRIKER.ID – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub Liga Thailand. Hanya saja saat ini pemain berusia 20 tahun itu masih menunggu kepastian dari pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic apakah masuk dalam pertimbangannya musim depan atau tidak.

Baca Juga

Kabar minatnya klub Liga Thailand itu disampaikan oleh sang ayah Zola, Budi Nugraha. Hanya saja, Nugraha enggan membeberkan nama klub yang meminati buah hatinya itu.

“Kami tunggu agen Zola saja karena Zola masih terikat kontrak satu tahun lagi di Persib. Intinya kami menunggu keputusan dari pelatih Miljan Radovic. Kalau masuk skema lanjut di Persib, kalau tidak masuk skema, Zola pasti pindah,” ucap Budi, dilansir dari Bola.com.

Sementara selain klub Liga Thailand, Zola diakui sang ayah juga diminati beberapa klub Liga 1 Indonesia.

“Alhamdulillah selain dari Thailand, ada juga beberapa klub Liga 1 Indonesia yang tertarik Zola, tapi tidak juga karena kami masih menghagai kontrak di Persib. Jadi kami menunggu keputusan di Persib dulu saja,” imbuhnya.

Zola sendiri masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga akhir musim 2019. Pada musim lalu, Zola sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua.

Zola pun berharap bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak jika ia masuk dalam sekema Miljan Radovic.

“Ya keinginan saya menambah jam terbang saja dan ingin dapat menit bermain yang banyak. Mau di Persib atau tidak, tidak masalah, yang penting jam terbang banyak,” timpal Zola.

 

Komentar

komentar