foto: akurat.co

STRIKER.ID – Kabar mengejutkan datang dari gelandang bertahan Sandi Darma Sute. Belum 24 jam dia diumkan menjadi bagian dari tim promosi Kalteng Putra, kini ia menglarifikasi bahwa pemain 26 tahun tersebut tetap jadi bagian keluarga Persija Jakarta.

Baca juga:

Jumat (04/01) dini hari, Sandi Sute memberikan klarifikasi melalui sebuah video di akun Instagramnya. Mengenakan kostum Persija, pemain asal Palu tersebut menjelaskan bahwa situasi yang terjadi adalah miss komunikasi antara dirinya dengan manajemen Macan Kemayoran. Sandi juga menegaskan, ia masih punya kontrak satu musim lagi di Persija.

Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai sy buat membela club besar di ibu kota ini. Salam jakmania, tulis Sandi dalam keterangan video berdurasi singkat tersebut.

View this post on Instagram

Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai sy buat membela club besar di ibu kota ini. Salam jakmania ????

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

Sebelumnya, Direktur Persija Jakarta I Gde Widiade juga dibuat bingung dengan sikap Sandi Sute yang berpamitan dari Persija dan juga pernyataan resmi Kalteng Putra yang merekrut pemainnya tersebut. Sebab menurutnya Sandi masih punya kontrak satu tahun lagi bersama tim juara Liga 1 2018 tersebut.

Sebelum itu, Kamis (03/01) pagi, Kalteng Putra melalui akun resmi nya telah mengumumkan merekrut tiga pemain. Yaitu Sandi Sute, Feri Pahabol dan juga Wasiat Hasbulah. Tim promosi tersebut memastikan ketiganya akan jadi bagian mereka pada musim 2019 mendatang.

Komentar

komentar