photo: striker.id/launching tim Madura United

STRIKER.ID-Tim asal pulau garam, Madura United merupakan salah satu klub yang cukup intens dalam membentuk skuat untuk persiapan kompetisi musim 2019.

Beberapa pemain terbaik tanah air, langsung didaratkan oleh pihak manajemen tim berjuluk Laskar Sappe Kerab ini. Sebut saja pemain timnas Zulfiandi, M Ridho, dan juga sekelas Andik Vermansyah berhasil direkrut pihak manajemen.

Photo: Instagram official Madura United

Tak hanya soal pemain, pihak manajemen Madura United juga memperbaiki Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan yang juga menjadi markas mereka menjadi lebih modern dan tentunya sangat menarik.

Dilansir dari akun official Instagram Madura United FC mereka baru saja menyelesaikan perombakan ruang ganti menjadi lebih tertata dan profesional.

Bagian lain yang juga dalam perencanaan pembenahan adalah bench pemain yang akan disulap menjadi kursi single ala mobil sport seperti halnya yang telah diterapkan di stadion GBK, stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion PTIK dan stadion lainnya yang sudah lebih dulu meremajakan bench pemain mereka.

Photo: Instagram official Madura United

Sebuah langkah yang bagus manajemen yang tentunya juga bisa dilakukan oleh klub lain untuk perlahan menginvestasikan uang mereka ke infrastruktur pendukung klub, karena secara kasat mata pastinya akan menaikkan gengsi klub tersebut dan terlihat lebih profesional.

Berikut  wajah baru ruang ganti dan desain bench klub Madura United.

Photo: Instagram official Madura United

 

Komentar

komentar