sumber: pikiran-rakyat.com

STRIKER.ID – Persela Lamongan pada musim 2019 ingin kembali diperkuat oleh gelandang muda milik Persib Bandung, Gian Zola. Selain Zola, Laskar Joko Tingkir juga membidik pemain Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan.

Seperti diketahui kedua pemain tersebut pada pertengahan musim 2018 berbaju Persela dengan status pinjaman. Penampilan impresif keduanya bersama Persela menjadi alasan manajemen ingin kembali diperkuat kedua pemain muda itu.

Tidak Tunjukkan Pergerakkan Aktif dalam Perburuan Pemain, Begini Alasan Manajemen Persib

“Kemampuan Zola dan Dendy cukup menonjol selama di Persela. Zola catat 5 assist dan Dendy mencetak 9 gol. Itu catatan fantastis bagi keduanya di usia yang sangat muda,” ungkap manajer Persela Edy Yunan Achmadi, seperti dilansir pada halaman resmi klub.

Keinginan manajemen Persela tak bisa lantas langsung terkabul. Sebab baik Zola dan Dendy kini sudah kembali ke klub asalnya. Kendati begitu, Edy Yunan Achmadi menuturkan, ia akan berkomunikasi dengan klub pemilik dua pemain tersebut.

“Kami akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen klub asal kedua pemain. Besar harapan kami Zola dan Dendy bisa bermain di Persela musim 2019,” tutur Yunan.

Sering Dikaitkan Akan Bergabung dengan Persib, Begini Prestasi Individu Vizcarra pada Musim 2018

Komentar

komentar