foto: jawapos.com

STRIKER.ID – Penyataan mengejutkan dikeluarkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam akun instahram pribadinya. Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa tugasnya membesut macan Kemayoran telah berakhir.

Baca Juga

Pernyata itu dilontarkan Teco menyusul kontraknya bersama Persija telah habis pada 31 Desember 2018 lalu.

Dalam unggahannya itu, Teco mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Persija. Selain itu ia juga menyatakan membutuhkan tantangan baru untuk karir kepelatihannya.

“Saya sangat berterima kasih sama Pak Ferry Paulus (Presiden Persija), beliau panggil saya kerja di klub besar. Terima kasih juga sama Pak Gede (Direktur Persija), Pak Ardhi (manajer Persija), pemain, dan ofisial. Kita punya team work bagus (sehingga) bisa juara sama-sama. Terima kasih ke suporter Persija, The Jakmania” kata Teco.

“kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya. Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. Pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama,” imbuhnya.

View this post on Instagram

Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December 1- saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau pangil saya kerja di club besar. 2- terima kasih jugah sama Pak Gede ,Pak Ardi ,Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa 4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama. My job with Persija Jakarta just ended on 31 December 1- I have to thank very much the President club Ferry Paulos that invited me to work at this big Club in Indonesia. 2- Also tks to Pak Gede, Ardi, players, official and coaches that we had a very good team work and can be the champion. 3- tks for the supporters the Jak Mania always give the support for me and players to work hard in all the games. 4- Now we start 2019 let’s see what will be my new challenge has a football coach. For sure in this 2 years I made same mistakes that I have to say sorry for my friends. For sure I will never forget Persija because we make history there.

A post shared by ??TECO?? (@stefanocugurra) on

Belum ada konfirmasi dari pihak manajemen Persija terkait isyarat yang diberikan Teco itu. Namun sebelumnya, Direktur Persija, Gede Widiade mengatakan bakal mempertahankan Teco sebagai pelatih kepala Persija.

“Teco resmi kami pertahankan. Dia itu pelatih baik, tidak neko-neko, sabar, dan tidak pernah marah ke pemain,” kata Gede, Rabu (26/12/2018), dilansir dari Bolalob.com

Teco sendiri sudah dua musim mengukangi Persija. Prestasi Teco terbilang bagus. Di musim pertamanya (2017), Teco membawa Persija finis di posisi empat klasemen, sementara di tahun kedua (2018) Teco berhasil mempersembahkan tiga gelar sekaligus, termasuk juara Liga 1 hingga membuat Persija bisa tampil dikompetisi level Asia.

Komentar

komentar