foto: liputan6.com

STRIKER.ID– Klub yang baru akan bergabung di Liga 1 Indonesia, Kalteng Putra baru baru ini membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Langkah yang sempat diambil adalah keinginan untuk mendatangkan sosok striker berpengalaman dengan nama besar.

Sosok striker yang cukup berpengalaman di Liga top Eropa, Diego Forlan dan Zlatan Ibrahimovic hampir didaratkan oleh klub yang baru saja promosi ke Liga 1 musim 2019.

Namun beberapa kali diramaikan di bursa transfer, dua pemain tersebut belum juga datang, malah pemain yang tidak terlalu banyak didengungkan sempat diumumkan oleh manajemen Kalteng, pemain tersebut yakni Sandi Sute.

Seketika itu juga pengumuman di akun Instagram resmi Kalteng Putra menuai kontroversi, hingga akhirnya manajemen Persija menyatakan bahwasanya Sandi Sute masih menjadi pemain Persija Jakarta hingga musim 2019 berakhir.

Photo: Instastory Sandi Sute

Karena sudah membuat gaduh, sang pemain pun menyatakan permintaan maaf karena dirinya tidak teliti ada dua opsi dalam kontraknya bersama Persija.

Melalui instastorynya, Sandi Sute mengakui kesalahannya serta meminta maaf kepada kedua manajemen klub.

“Ada miss komunikasi saya dan tidak teliti ternyata ada 2 opsi suratnya 2018 dan 2019. Saya kira 2018 itu semuanya, makanya saya percaya diri datang ke Kalteng Putra karena saya pikir sudah selesai di tahun 2018,” tulis Sandi Sute.

 

Komentar

komentar