foto: aremafc.com

STRIKER.ID – Arema FC menjadi salah satu tim yang pemainnya paling banyak mendapatkan panggilan seleksi tahap pertama dari Timnas U-22. Sebanyak 4 punggawa Singo Edan dipanggil oleh Indra Sjafri untuk menajalani pemusatan latihan mulai 7 Januari mendatang.

Baca juga:

4 Pemain tersebut adalah, Bagas Adi Nugraha (bek), Hanif Sjahbandi (gelandang), M Rafli (gelandang) dan Dalmiansyah Matutu (penyerang). Rupanya pemanggilan ini sendiri, hingga Jumat (04/01) malam belum diketahui oleh manajemen Arema. Media Officer Arema FC Sudarmaji, mengatakan justru baru mengetahui dari media.

“Kami belum menerima surat pemanggilan resmi dari PSSI, malah tahunya dari rekan- rekan media yang bertanya. Kami masih akan tunggu suratnya,” papar Sudarmaji.

Sudarmaji juga menyatakan siap untuk mendukung program Timnas. Mewakili manajemen, ia merasa bangga, jika Arema masih bisa memberikan sumbangsih pemain, apalagi dengan jumlah banyak.

“Kami akan support anak – anak dan tentu juga Timnas. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” lanjutnya.

Terkait dengan pemanggilan Timnas yang akan membuat empat nama pemain muda tersebut tidak bisa mengikuti latihan perdana Arema, yang rencana digelar 10 Januari 2019 mendatang, Sudarmaji mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

“Kemungkinan memang begitu (tidak bisa ikut latihan perdana). Namun tentu akan bisa dikoordinasikan dengan tim pelatih. Namun sekali lagi kita masih akan melihat surat resmi dan jadwalnya di Timnas bagaiman,” pungkas pria asal Banyuwangi ini.

Komentar

komentar