foto: mozzart sport

STRIKER.ID – Tak butuh waktu lama bagi tim juara Liga 1 2018 Persija Jakarta, mencari pengganti playmaker Renan Silva yang hengkang ke Borneo FC. Akhir pekan ini, Macan Kemayoran resmikan mantan gelandang PKNS Malaysia Bruno Matos Bahia sebagai punggawa baru mereka.

Sabtu (05/01) malam, Persija meresmikan pemain berusia 28 tahun tersebut sebagai salah satu pemain baru, menjelang musim 2019.

Baca juga:

Selamat Datang di Persija @brunomatosbahia10

Begitu ucapan selamat datang yang disampaikan kepada pemain asal Brasil tersebut melalui akun Instagram resmi mereka.

View this post on Instagram

Selamat Datang di Persija @brunomatosbahia10 __ #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Bersama tim terakhirnya PKNS, Bruno punya catatan yang apik. Didatangkan di tengah musim. Pemain yang kapabel bermain sebagai gelandang serang dan winger tersebut mencetak 7 gol dari 8 laga di Liga Super Malaysia.

Selain bersama PKSN Malaysia, pemain berpostur 182 cm ini juga kenyang pengalaman sepakbola semenanjung Arab, ketika bergabung dengan Manama Club Bahrain dan Shanat Naft Iran, periode 2016-2018.

Bahkan sebelum masuk Asia, pemain dengan harga pasaran mencapai Rp 3,7 miliar ini juga sudah banyak pengalaman di Eropa, khususnya Balkan. Pengalaman tersebut ia dapat, ketika bermain untuk Red Star Belgrade dan Novi Pazar pada 2014-2017. Bersama Red Star, Matos satu kali merasakan gelar juara Liga Serbia.

Komentar

komentar