STRIKER.ID – Pemain asing PS Tira di Liga 1 2018, Alexander Rakic yang berhasil menggaet gelar top skor Liga 1 2018 ternyata juga baru saja mendapatkan penghargaan istimewa dari Walikota Beocin, salah satu kota di kawasan Novi Sad, Serbia.

Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku penghargaan tersebut ia terima sebagai bentuk apresiasi dari sang Walikota dari warganya yang berhasil menorehkan prestasi diberbagai belahan dunia.

“Wali Kota biasa memberi penghargaan kepada warganya yang mencetak prestasi di seluruh dunia. Salah satunya pemain sepak bola. Di manapun warganya berada, selalu memantau dan memberi apresiasi,” kata Aleksandar Rakic, dilansir dari Bolalob.com

Kontrak Rakic sendiri bersama PS Tira sudah habis per 31 Desember 2018. Belum diketahui kemana selanjutnya ia akan berlabuh. Hanya saja performa apik yang ia miliki memantik minat sejumlah klub Liga 1 lain untuk merekrutnya. Salah satu yang paling santer dikabarkan menginginkan Rakic adalah PSM Makassar.

“Saya punya banyak pengalaman bermain di berbagai negara. Tapi saya suka Indonesia dan berpikir tetap di sini,” ungkap Rakic.

Sebagai informasi, Aleksandar Rakic yang musim lalu membela PS Tira mendulang 21 gol.

Komentar

komentar