Photo: Twitter Arema FC

STRIKER.ID-Tim Singo Edan Arema FC dua musim terakhir mengalami degradasi prestasi, tim pujaan Aremania dan Aremanita itu dalam dua musim belakangan cukup sulit beranjak ke papan atas klasemen karena berbagai sebab.

Hal ini tentu menimbulkan rasa resah di antara pendukung setia Arema, Aremania. Mereka pun berharap agar Singo Edan bisa kembali ke habitatnya, sebagai tim penantang juara di papan atas.

Ditengah harapan itu, rupanya ada beberapa pemain Arema FC yang dirindukan oleh Aremania yang tentunya mampu mengangkat prestasi tim. Siapa saja mereka, berikut pemain yang masih dirindukan owlh aremania dan Aremanita.

3. Kiko Insa Bohegues

photo: sidomi.com

Nama eks pemain belakang Arema FC yang kini tengah meniti karir di negeri Jiran Malaysia itu masih menjadi “trending topic” bagi Aremania. pasalnya pemain kelahiran Spanyol aaat masih membela panji Singo Edan mampu memberi warna tersendiri bagi para pendukungnya.

Selain karena bek berusia 30 tahun ini punya gaya bermain keras dan tak kenal menyerah, seperti ciri pemain kesukaan Aremania, Kiko juga dikenal sangat dekat dengan pendukung Singo Edan. Hal ini lah yang membuat Aremania sulit melupakan pemain bergaya rambut plontos itu hingga sekarang.

2. Esteban Vizcara

foto: tribunnews.com

Bergeser ke lini tengah, pemain ini juga sangat dirindukan Aremania dalam musim terakhir, untuk bisa mengenakan kostum Singo Edan kembali.

Alasan Aremania merindukan pemain yang akrab disapa Este ini, karena selepas Arema melepasnya musim 2018, tidak ada sosok sepadan yang bisa menggantikan perannya sebagai kreator serangan dari sektor sayap.

Dalam dua musim berkostum Arema (2016-2017) Este memang punya kontribusi yang impresif. Kini eks pemain Sriwijaya FC iru masih belum diketahui klub mana yang bakal ia bela musim depan.

1.Kurnia Meiga Hermansyah

photo: bolasport.com

Lama tak merumput lagi karena dikabarkan mengalami sakit mata yang sulit untuk disembuhkan, Kurnia Meiga banyak dirindukan publik bola tak hanya Aremania namun juga para pecinta timnas.

Kurang lebih satu setengah musim, penjaga gawang langganan timnas itu absen dari dunia sepakbola tanah air. Apalagi sudah 10 tahun ia menjadi bagian Arema, tentunya sudah banyak pendukung, pemain dan pelatih rindu melihat pemain yang akrab disapa Entong bisa berada dibawah mistar gawang lagi.

Kemampuannya dalam menjaga pertahanan dan juga gawang memang di atas rata-rata. Sehingga membuatnya juga sulit dipisahkan dari mistar gawang Timnas Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Hanya saja, harapan Aremania untuk musim 2019 bisa melihat Meiga kembali berkostum Singo Edan sudah hampir tidak mungkin, setelah manajemen memastikan tidak akan kembali merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Komentar

komentar