STRIKER.IDPersija Jakarta bakal menggelar laga amal (Charity Games) pada 13 januari 2019 mendatang melawan Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung di Stadion Way Halim.

Laga amal itu digelar untuk membantu meringankan beban korban tsunami di Lampung.

Baca Juga

“Alhamdulillah kami akan ada charity game. Karena kami memulai latihan pada 7 Januari, jadi kami memiliki waktu persiapan kurang lebih satu minggu,” kata Gede Widiade, Selaku Direktur Utama Persija, dilansir dari Bolalob.com

Nantinya dalam laga amal itu akan berlangsung dalam waku normal. Babak pertama akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung. Untuk itu Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan bahwa dalam laga itu yang lebih penting adalah menghibur masyarakat setempat.

“Dalam laga itu yang kami pentingkan adalah menghibur masyarakat di sana dan betul-betul menunjukkan empati,” ucapnya melanjutkan.

Selain menggelar laga amal, Gede juga mengatakan pihaknya akan menyumbangkan 20 jersey yang menjadi saksi juara tim Macan Kemayoran di Liga 1 2018. Gede menambahkan, panitia laga amal bisa melelang jersey tersebut dan hasilnya diserahkan kepada para korban bencana.

“Di sana kami bukan sekadar bermain. Tapi kami ingin menyumbangkan 20 jersey juara kami. Nantinya jersery itu bisa ditandatangani oleh pemain,” tutur Gede.

Tak hanya itu, manajemen Macan Kemayoran pun akan memberikan santunan berupa sembako

Komentar

komentar