photo: bolasport.com

STRIKER.ID– Tak perlu waktu lama bagi klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang untuk mendapat pemain bidikannya. Adalah mantan Arema FC, Syaiful Indra Cahya. Secara resmi pihak Semen Padang masih belum mengumumkan pemain asli Malang itu ke publik.

Namun pihak manajemen Semen Padang melalui manager klub, Win Bernardino menyatakan jika secara lisan eks Bali United itu sudah menyatakan sepakat. Tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja.

“Secara lisan kami memang sudah mencapai kesepakatan dengan Syaiful Indra Cahya. Rencananya dia akan datang ke Padang tanggal 9 Januari 2019 nanti,” ujar Win Bernardino dilansir dari Kompas.com.

“Kami belum mau menyampaikannya kepada publik sebelum tanda tangan kontrak. Sebelum adanya tanda tangan kontrak apapun bisa terjadi,” tambah Win.

Syaiful Indra Cahya merupakan wing back kanan yang bisa juga bermain sebagai stopper. Dia diharapkan bisa menjadi solusi karena Semen Padang membutuhkan pemain di posisi tersebut, apalagi setelah kontrak Hengki Ardiles dan Ibrahim Sanjaya tidak diperpanjang.

Lebih lanjut, Win mengatakan jika Syaiful tidak akan lagi ikut seleksi, karena secara kualitas tim pelatih sudah mengetahui kualitas mantan pemain timnas U-23 itu.

“Syaiful ini merupakan pemain yang kami incar. Jadi tidak akan mengikuti seleksi. Syaiful akan langsung bergabung dengan tim,” tutup Win Bernardino.

 

Komentar

komentar