Photo: bolaindo.com

STRIKER.ID– Tim promosi Liga 2 2019, PSCS Cilacap Makin serius menatap kompetisi musim ini dengan mencari pemain pilihan. Teranyar pihak manajemen PSCS berhasil merekrut eks kiper timnas U-19, Ravi Murdianto.

“Kita sudah deal dengan mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019,” ujar Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, melansir dari instagram resmi klub.

Lebih lanjut pria yang juga manager klub PSCS itu mengatakan meski kesepakatan dengan Ravi masih sebatas lisan namun sang pemain sudah menyatakan siap bergabung dengan klub berjuluk Laskar Hiu Selatan.

Pihak manajemen juga akan segera bertemu dengan Ravi Murdianto dalam pekan ini untuk penandatanganan kontrak.

“Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019 mendatang,” tegas Bambang.

Ravi Murdianto sendiri selama ini bermain untuk Mitra Kukar dan kemudian pindah ke Madura United di putaran kedua. Sayangnya, eks anak asuh pelatih Indra Sjafri itu tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ravi lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Setelah mendapatkan Ravi, pihak manajemen kata Bambang mengatakan jika pihaknya terus bergerilya untuk menggaet pemain-pemain yang memiliki pengalaman dan jam terbang. Tidak hanya pemain dari Liga 2, namun juga para pemain dari level Liga 1 akan direkrut untuk dapat berkostum PSCS musim 2019 mendatang.

 

Komentar

komentar