photo: hamka Hamzah berharap aremania bisa berkreasi lebih baiktahun depan

STRIKER.ID – 10 Januari 2019, akan jadi momen penting dalam perjalanan Arema di tahun ini. Karena mereka akan melakoni latihan perdana dengan pelatih anyar. Namun sayangnya, dalam latihan ini, Singo Edan justru harus kehilagan dua sosok penting di dalam tim.

Baca juga:

View this post on Instagram

. Semangat berlatih kembali pada 10 Januari 2019 sangat diemban oleh komponen tim . Namun beberapa pelatih dan pemain memohon maaf, tidak dapat bergabung dikarenakan beberapa keperluan . Coach Yanuar 'Begal' Hermansyah ditengah kesibukannya hari ini mengirim pesan bahwa memohon maaf pada latihan perdana tidak dapat.ikut serta . Coach Begal masih mengikuti Kursus Kiper Level 1 yang digelar AFC. Beliau telah ijin kepada manajemen dan asisten coach Kuncoro. Coach Begal baru gabung tanggal 11 Januari 2019 . Begitu pula Kapten Hamka Hamzah juga meminta maaf karena adanya keperluan keluarga baru bisa gabung dengan Dendi dkk pada 11 Januari 2019 . Hamka sudah sangat rindu untuk berkumpul kembali dengan semua komponen tim dan rekan rekannya,serta bersemangat untuk berlatih kembali. Apalagi menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia #9119 #2019BeBetter #aremafc #aremania #singoedan

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Seperti dilansir dari akun resmi Arema FC, bahwa latihan yang rencana digelar di Stadion Gajayana Kota Malang pada sore hari tersebut, tidak akan bisa diikuti oleh kapten tim Hamka Hamzah dan juga pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

Hamka harus izin, karena masih ada keperluan keluarga. Pemain belakang Asal Makassar ini baru bisa bergabung pada 11 Januari.

“Mohon maaf saya masih harus ada keperluan keluarga. Sehingga baru bisa ke Malang pada 11 Januari. Saya sendiri sudah sangat rindu dengan Arema, saya yakin begitu juga dengan elemen tim yang lainnya,” tutur Hamka.

Sedangkan pelatih kiper Yanuar Hermansyah, juga harus absen dalam latihan perdana, karena masih harus mengikuti kursus kepelatihan kiper AFC yang diadakan oleh PSSI di Jakarta. Pelatih yang akrab disapa Begal ini juga memohon maaf atas ketidak hadirannya dalam latihan perdana Singo Edan.

Sama seperti Hamka, Begal juga menyatakan baru bisa kembali bersama tim pada 11 Januari 2019.

Latihan Arema pada 10 Januari, juga dipastikan akan sudah dipimpin pelatih baru. Manajemen tim asal Malang ini sudah merencakan mengenalkan sosok arsitek anyar tersebut pada 9 Januari 2019.

Meskipun belum ada kepastian siapa sosok yang dimaksud, namun publik menyakini bahwa Milomir Seslija akan kembali menjadi pelatih Arema di musim 2019 ini.

 

Komentar

komentar