STRIKER.ID- Seperti ramai dikabarkan sebelumnya, Arema akhirnya resmi mengumumkan Milomir Seslija adalah arsitek anyar mereka untuk musim 2019.

Menurut Manajer Arema FC Ruddy Widodo, alasan dipilihnya Milo Seslija, adalah karena sosok ini dinilai sudah paham dengan karakter dan gaya bermain Singo Edan.

“Alasan kami menunjuk Milo, karena musim ini Arema tidak mau main-main dalam urusan menunjuk pelatih. Milo sudah pernah bersama kami, dan dia sudah paham dengan pemain dan apa yang dimau Arema. Apalagi dia tidak punya catatatn buruk bersama kami,” papar Ruddy dalam sesi jumpa pers di Kantor Arema, Rabu (09/01).

Sementara menanggapi kembalinya ke Arema kali ini,  Milo mengaku senang. Karena hatinya memang sudah ada di Arema sejak dulu. Bahkan ia menyebut bahwa sudah paham keinginan Aremania sebagai pendukung setia Singo Edan.

“Saya sangat senang bisa kemari lagi. Karena memang hati saya sudah di sini. Apalagi musim ini ada banyak pemain berpotensi di Arema,”

“Saya sangat paham dengan keinginan Aremania soal bagaimana permainan yang diinginkan dari Arema,” kata Milo.

Milo Seslija sendiri dikontrak Arema 1 tahun. Dia sendiri dibebankan oleh majajemen Singo Edan bisa  masuk tiga besar di Liga 1 2019.

Komentar

komentar