STRIKER.ID – Pasca menjalani oprasi akibat cedera ACL pada tahun 2018 lalu, pemain Muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu saat ini tengah memasuki masa pemulihan. Pemain berusia 19 tahun itu pun membeberkan bahwa setidaknya butuh waktu enam bulan lagi ia bisa sembuh total.

Baca Juga

Saat ini ia masih rutin melakukan terapi di Royal Sports Medicine Centre, Sunter, Jakarta Utara untuk mempercepat proses penyembuhannya. .

“Saat ini masih terapi saja. Sudah tidak sesakit sebelumnya dan berangsur membaik. Mungkin bisa enam bulan saya bisa sembuh total,” kata Syahrian, dilansir dari Bolalob.com

Syahrian Abimanyu pun belum menentukan masa depannya pasca menjalani sesi oprasi khusunya di tim Sriwijaya FC. Punggawa Timnas Indonesia U-19 itu masih menunggu masa kontraknya berakhir di tim Laskar Wong Kito. Terlebih Sriwijaya FC musim 2019 ini bakal berlaga di LIga 2. Besar kemungkinan Syahrian bakal mencari labuhan baru untuk tetap mengorbitkan dirinya.

“Terkait masa depan di klub, saya masih menunggu. Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya sampai Februari 2019,” tuturnya.

Meski bergitu Abimanyu optimis dirinya bakal tetap bisa tampil di Liga 1 2019. Apa lagi dimulainya kompetisi masih dipertengahan tahun.

Sejatinya, sangat disayangkan dirinya mengalami cedera saat ini. Pasalnya, rekan-rekan satu timnya di timnas U-19 masuk proyeksi timnas U-22 untuk Piala AFF U-22 2019. Jika Abi dalam kondisi fit, besar kemungkinan ia masuk dalam daftar panggil pelatih Indra Sjafri.

Komentar

komentar