STRIKER.ID – Meski kompetisi resmi Liga 1 2019 belum bisa dipastikan tanggal kapan mulai digelar. Akan tetapi, para kontestan kompetisi kasta tertinggi saat ini sudah berbondong-bondong mencari pemain khususnya legiun asing yang pas mengisi komposisi tim musim 2019. Sejumlah nama pemain bintang pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub Tanah Air, salah satunya Diego Forlan yang hingga kini kabar itu belum jelas jluntrungannya.

Baca Juga : 

Namun, dibalik hal itu, cerita menarik justru datang dari salah satu warganet Indonesia bernama Anggi Sriwijaya yang mempromosikan rekannya yang juga pemain Timnas Latvia, Vladimirs Kamess.

Dia menawarkan rekannya untuk menjadi bagian dari kompetisi Liga 1 yang ia unggah dalam akun media social pribadinya.

Permisi @Indostransfer, saya Anggi Sriwijaya, saya mempunyai teman pemai tim nasional Latvia, ia bernama Vladimirs Kameš, kemarin ia mengungkapkan keinginan untuk melanjutkan karir di Indonesia. Bagi klub yang tertarik saya bisa bantu untuk menjembatani dengan beliau. Tks!. Begitulah ungkapan salah seorang yang mengaku mengenal dekat seroang Kamess ini.

Dilansir dari Sportholics,com, pemain yang diketahui berusia 30 tahun itu terakhir kali bermain bersama klub Latvia, FK Leipaja. Dia memang merupakan pemain yang beroperasi di sektor sayap, selain itu soal harga sang pemain yang saat ini berstatus tanpa klub itu memiliki harga pasaran 600 ribu euro (Rp9,7 miliar).

Hingga kini belum ada klub Liga 1 yang mengisyaratkan minatnya kepada sang pemain meski telah ditawarkan oleh orang Indonesia.

S

 

Komentar

komentar