sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Miljan Radovic resmi diumumkan kepada publik sebagai juru taktik Maung Bandung pada musim 2019. Manajemen pun membebankan target kepadanya untuk membawa Persib tembus empat besar pada Liga 1 musim depan.

Kendati begitu, dikatakan Radovic, dirinya akan berdiskusi dengan manajemen perihal target yang diberikan kepadanya. Tak hanya berakhir di posisi ke-4, mantan pemain Persib ini bahkan menargetkan bawa Maung Bandung raih gelar juara.

Sah! Persib Rekrut Dua Pemain Ini Untuk Musim 2019

“Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua,” ungkap Radovic, seperti dilansir pada halaman resmi Persib.

Bagi sang pelatih, Persib adalah tim besar yang harus menang di setiap pertandingan dan di setiap kompetisi.

“Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. karena PERSIB tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang,” ungkap pelatih asal Montenegro ini.

Radovic sendiri dikutip pada halaman transfermarkt, dalam karir kepelatihannya baru sekali melatih klub sepakbola. Ialah tim kasta tertinggi Montenegro, OFK Grbalj yang pada musim 2016 dilatih oleh Miljan Radovic.

Victor Igbonefo Umumkan Dirinya Tak Akan Memperkuat Persib pada Musim 2019

Komentar

komentar