photo: striker.id/pemain asing Arema FC Pavel Smolyachenko

STRIKER.ID-Pemain anyar Singo Edan asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko dan striker asal Brasil, Roberto Lima Guimares akhirnya tiba di Malang pada Kamis (10/01/19) dan langsung menjalani latihan perdana bersama rekan rekan Arema lain di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Disaat latihan perdana inilah ribuan Aremania Dan Aremanita turun ke tepi lapangan untuk melihat dari dekat suasana latihan tim kebanggaan mereka.

Maklum saja karena Aremania sudah libur lama usai kompetisi musim 2018 kemarin berakhir. Dan seperti biasanya usai latihan mereka langsung mengerumuni setiap pemain Arema FC untuk meminta foto bersama.

Pavel yang untuk kali pertama merasakan euforia di latihan bersama klub barunya merasa sangat syok, karena ia tak menyangka suasana latihan akan seperti itu.

“Saya syok, banyak sekali orang mengerumuni saya. Tapi saya senang akan kondisi itu,” kata Pavel Smolyachenko, Kamis (10/01/19).

Meski ia belum banyak mengetahui tentang klub kebanggaan Aremania ini, namun ia melihat Arema FC merupakan salah satu klub besar di Indonesia oleh karenanya ia tak heran banyak fans datang menyaksikan tim latihan.

“Saya tidak banyak tahu tentang Arema, yang jelas mereka punya skuat bagus dan itulah alasan saya bergabung dengan klub ini,” tambah Pavel.

Dalam sesi latihan perdana kali ini, skuat Singo Edan masih belum seluruhnya berkumpul, total ada 17 pemain yang hadir di latihan perdana Arema FC ini. Sedangkan sisanya ada yang ijin ada keperluan dan ada juga yang masih seleksi timnas Indonesia U-22.

 

Komentar

komentar