STRIKER.ID – Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Sandy Walsh masih berharap-harap cemas proses naturlisasinya bisa segera terproses dan selesai. Itu dikarenakan punggawa Zulte-Waregem itu berhasrat besar bisa segera berseragam Timnas Indonesia.

Baca Juga

Bahkan yang menbuat Sandy semakin optimis segera menyandang status WNI setelah dirinya dihubungi secar langsung oleh pelatih skuad Garuda, Simon McMenemy.

Menurut Sandy, Simon menghubunginya secara personal. Ia pun berharap bisa segera datang ke Indonesia untuk menjalani proses naturalisasi sekaligus menjalani seleksi.

“Saya telah menjalin komunikasi dengan pelatih baru Timnas Indonesia, Simon McMenemy secara personal. Saya berharap segera ada kemajuan dan saya bisa ikut seleksi tim nasional,” ucap Sandy, dilansir dari Bolalob.Com

“Saya pernah melihat video dokumenter tentang pelatih. Saya berharap impian saya untuk membela Timnas Indonesia dapat terwujud,” jelasnya.

Sandy sendiri, sudah mengajukan proses naturalisasi menjadi WNI sejak tahun lalu. Hanya saja hingga saat ini belum ada kode positif bahwa pemain 23 tahun itu segera dinatiralisasi.

Sandy sendiri pada tahun lalu sempat dihubungi oleh PSSI dimana ia diproyeksikan untuk tampil di Asian Games 2018. Namun ketika itu proses tidak berlanjut.

 

 

Komentar

komentar