photo: official kedah FA

STRIKER.ID – Mantan pemain Liga Malaysia, Andik Vermansah memang telah memtuskan untuk bergabung dengan Madura United pada bursa transfer Liga 1 2019 ini. Pemain kelahiran Jember 27 tahun silam itu resmi bergabung dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada 24 Desember 2018 lalu.

Baca Juga

Andik sendiri sejatinya kencang dikabarkan bakal membela Persebaya Surabaya musim ini. Hanya saja kabar itu terpatahkan lantaran proses negosiasi antara Andik dan Persebaya tak kunjung menemui titik temu. Batalnya perekrutan itu menjadi kali kedua klub asal Surabya itu.

Seperti dilansir dari Superball.id, Andik mengaku sejatinya ia kembali ke Indonesia ingin membela Persebaya.

“Hati kecilku memang sudah tekad balik ke Indonesia untuk main di Persebaya, tapi saya harus hidupi keluarga saya,” kata mantan punggawa Kedah FA itu.

Meski tidak bisa berseragam Persebaya di kompetisi musim 2019, Andik Vermansah menegaskan tetap mencintai klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Bahkan ia sampai sang agen Muly Munial bisa memuluskan gabung Persebaya.

“Saya kembali ke sini bahkan bilang ke agen saya ingin pensiun di Persebaya. Saya ingin bermain dan pensiun di Persebaya,” tegas Andik.

Andik sendiri memang menjadi sosok yang dirindukan superter Persebaya yakni Bonek Mania setelah hampir lima tahun berkiprah di Liga Malaysia. Sebelum ke Liga Malaysia, nama Andi memang melambung bersama Persebaya.

 

Komentar

komentar