photo: prokal.com

STRIKER.ID-Lima pemain anyar Arema FC baik asing maupun lokal akhirnya resmi didatangkan oleh manajemen Arema FC, mereka bahkan sudah ikut berlatih di sesi latihan perdana di Stadion Gajayana, Kamis (10/01/19) kemarin.

Dari lima pemain anyar tersebut ada satu sosok pemain asli malang yang belum pernah bermain untuk klub Arema FC, pemain tersebut adalah Ikhfanul Alam.

Alam didatangkan oleh manajemen Arema FC untuk mengisi sektor belakang yang seringkali menjadi penyebab rapuhnya pertahanan Arema FC. Apalagi bek tengah di musim ini akan ditinggal oleh sosok Bagas Adi Nugroho yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

Persaingan ketat pun akan dirasakan betul oleh Alam, ada sosok hamka Hamzah dan juga Arthur Cunha yang menjadi pesaing beratnya. Ia pun sadar betul akan situasi itu.

Meski demikian pemain yang juga anggota kepolisian itu mengaku tak gentar dan selalu siap bersaing dengan setiap pemain.

“Insya Allah kesempatan akan datang untuk bermain meskipun persaingan sangat ketat. Saya sudah buktikan, dulu jadi suporter dan sekarang bisa jadi pemain Arema. Jadi harus optimis,” kata pemain kelahiran Malang 34 tahun lalu.

Bagi mantan pemain Bhayangkara FC tersebut, bisa membela tim dari daerah sendiri merupakan suatu kebanggaan bagi. Apalagi jika melihat statusnya sebagai orang asli Malang sekaligus Aremania. Alam sangat menanti momen berharga ini.

“Saya pastinya sangat senang bisa bergabung dengan Arema apalagi saya adalah orang asli Malang. Suatu kebanggaan bisa bermain untuk Arema, klub idola saya sejak kecil,” pungkas pemain yang juga pernah membela Kalteng Putra tersebut.

Komentar

komentar